Raden Ayu Halimatussa’diyah – WINDA

2 Jan

Assalamu’alaikum wr.. wb …

Alhamdulillah pada hari ini saya dapat memulai aktivitas saya yang mudah2an dapat bermanfaat bagi saya pribadi, keluarga, teman2 dan murid2 saya di manapun berada ….

Seperti kata pepatah …. ” Tak Kenal maka Tak Sayang ” …. maka saya akan mencoba memulai blog saya ini dengan sedikit bercerita tentang diri saya …

Nama Asli saya adalah Raden Ayu Halimatussa’diyah. Raden Ayu adalah Gelar Kebangsawanan Palembang Darussalam. Nama ini diberikan oleh orang tua saya dengan mengambil nama buyut perempuan saya (Halima) dan nenek saya dari pihak ayah (Sya’diyah) yang digabung menjadi Halimatussa’diyah yang kebetulan juga nama ibu susu junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Dalam keseharian saya dipanggil dengan nama ‘winda’ yang merupakan nama pemberian mama saya yang diambil dari nama teman dekat beliau semasa SD yang berparas cantik (indo), ramah, baik budi serta pintar. Mungkin itu mrnjadi do’a beliau untuk anak perempuannya kelak.

Saya terlahir dari pasangan Raden Haji Amir Syarifuddin dan Raden Ayu Hajjah Putri yang kedua2nya berdarah asli Palembang Darussalam. Ayah saya lahir 9 Juni 1947 dan dibesarkan di Palembang, sedang ibu saya lahir 22 November 1947 di kota Ambon (karena ortu & kakek buyut ikut terbuang ke Ambon bersama2 Sultan Mahmud Badaruddin II) dan masa kecil hidup beliau berpindah2 di wilayah Indonesia timur dikarenakan mengikuti orang tua yang bertugas berpindah2, sampai beliau menginjak remaja baru pindah ke Palembang.

Saya anak ke-4 dari 7 bersaudara, 5 laki2 (3 kakak, 2 adik)  dan 2 perempuan (saya dan adik bungsu saya). Saya lahir pada tanggal 2 Juni 1974 dan sekarang alhamdulillah telah dianugrahi 5 anak (1 laki2 dan 4 perempuan) dari pernikahan saya 21 April 2000 dengan suami saya Yofie Izwanda.

Anak pertama saya Siti Nabilah Izwanda, lahir 5 Januari 2002. Anak ke-2 Ahmad Karim Abdurrahman Izwanda (1 April 2003), anak ke-3 Siti Hilmiya Amirah Izwanda (16 April 2006), anak ke-4 Siti Aisyah Aminah Izwanda (27 September 2007) dan anak ke-5 Siti Syarifah Izwanda (9 Januaru 2010).

Masa pendidikan saya dimulai ketika saya berusia 5 tahun dengan bersekolah di Taman Kanak2 /  TK Syailendra, kemudian lanjut Sekolah Dasar di SD N 6 Palembang, SMP N 13 Palembang, SMA N I Palembang, Universitas Sriwijaya (Teknik Elektro ’93), dan Universitas Bina Darma (Magister Teknik Informatika). Alhamdulillah saat ini saya bekerja sebagai Staf Dosen di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Jurusan Teknik Elektro Program Studi Teknik Telekomunikasi.

Inilah sedikit cerita tentang saya …..

wassalam …

2 Tanggapan to “Raden Ayu Halimatussa’diyah – WINDA”

  1. Ben Hamid 30 Januari 2012 pada 4:32 am #

    Senang pacak mengenal salah sikok dari perawan disarang penyamun. Semoga pacak belanjut untuk kebaikan besamo..

    • radenayu4winda 4 Februari 2012 pada 6:24 pm #

      Alhamdulillaahhh … Amiiin YRA ….baru teselo muat setuo ini mang Ben … itupun blm sempet ditambah2 lg … ^_^

Tinggalkan Balasan

